Kamis, 21 Mei 2009

Jenazah Serka Agus Tiba Di Malang


Malang (ANTARA News) - Jenazah salah seorang korban jatuhnya pesawat Hercules C-130 bernomor A-1325 di Magetan, Jawa Timur, Rabu (20), Serka Agus Indra Kurniawan (34) warga Perum Dirgantara Permai BIII No 36 Malang, Kamis, sekitar pukul 06.50 WIB tiba di Lanud Abdurrahman Saleh, Malang.

Jenazah diterima langsung oleh Komandan Lanuma Marsma Ida Bagus Anom Manuaba dan keluarga almarhum yang telah menungguinya dalam suasana yang dipenugi tangis.

Sebelum dimakamkan di Pemakaman Margabaka kompleks Lanud Abd. Saleh, jenazah Agus disemayamkan di rumah duka di Perum Dirgantara Permai B.III No 36 Malang.

Dua jenazah korban jatuhnya Hercules lainnya yang berasal dari Malang, yakni Letkol (Lek) Benediktus Bugi Dewantono dan Suradjiono Hadi Saptono, telah tiba di Malang Kamis dini hari tadi melalui jalan darat dan akan dimakamkan siang ini.

Almarhum Letkol (Lek) Benediktus Bugi Dewantono meninggalkan seorang istri, Cornelia Erna Farida (44) dan dua orang putra, Yosep Gan Radito (17) siswa kelas III SMA St Yusup dan Maria Gin Kenya (13), siswi SMP St Yusup.

Sedangkan Suradjiono Hadi Saptono meninggalkan seorang istri, Solihah dan dua orang anak yakni Mohammad Soleh (6) dan Qhoyyum (3). (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar